Gagal Fokus, Driver Ojek Online Ini Malah Begini


Jadi gini. Si abang ojek online alias ojol ini dari awal memang ngaku nggak tahu jalan.

"Mohon diarahkan saja Mas..." katanya.

"Oke..."

Arahan saya sebenarnya cukup simpel, hanya "kiri", "kanan" dan "lurus" saja. Nggak ada instruksi rumit macam "muter lalu zig-zag".

Semula sih lancar-lancar saja selama kurang lebih jalan dua kilometer. Tapi kemudian....

"Ntar depan belok kiri ya Bang..." dan dijawab oleh abangnya "Siap..."

Tapi, lho kok... Si abang ini malah menurunkan kecepatan motor dan tiba-tiba menyeberang ke arah kanan dan berhenti di belakang motor lain yang sedang antre masuk sebuah gang kecil. Nah, di sebelah gang kecil ini ada warung kecil yang jualan krupuk (*teteup).

"Lho Bang? Mau ngapain?"

"Kiri kan Mas? Katanya belok kiri..."

"Lhooo.... Kiri tuh ke sono noh...! Belokannya gede banget tuh Bang..."

"Oh iya, maap, maap Mas.... Saya kira kiri tuh yang sebelah sini...."

Well, ini abang masih muda, lumayan rapi dan bersih meski dari segi ketampanan masih kalah dari saya, tapi sayang... fokusnya kurang stabil rupanya....

Tapi, saya maklumi aja deh. Nggak perlu marah-marah, nggak perlu nelpon ke juragannya. Wajar tiap manusia kadang nggak fokus dalam fase perjalanan hidupnya. Mungkin si abang ojol itu memang lagi laper dan tergiur krupuk yang melambai-lambai dari warung itu. Entahlah... Senyum saja...
Previous
Next Post »
0 Komentar